2 Januari 2023 7:38 pm

BERSEPEDA TERBUKTI TAK SEBABKAN GANGGUAN EREKSI

BERSEPEDA TERBUKTI TAK SEBABKAN GANGGUAN EREKSI
Black Magnus - Sepeda saat ini ini sering jadi opsi masyarakat ibukota untuk bepergian ke berbagai tempat. Sebagian orang misalnya, lebih memilih untuk memakai sepeda dikala ke kantor dibandingkan mengenakan motor ataupun mobil.

Perihal ini dianggap sebagai metode gampang untuk menyiasati waktu olahraga yang teratur tiap hari demi kesehatan.

Tidak dimungkiri, bersepeda pula dianggap dapat memangkas resiko serangan sakit jantung serta pula kanker hingga 50 persen.

Hanya saja, saat bersepeda sangat lama ada banyak orang yang berpikiran akan menimbulkan permasalahan intim, khususnya pada laki- laki.

Terdapat banyak orang yang mempertanyakan adanya akibat duduk di sadel sepeda misalnya permasalahan peradangan saluran kencing( urinary tract infection ataupun UTI) hingga disfungsi ereksi pada laki- laki.

Mengutip Metro, menurut riset yang diterbitkan di Journal of Urology yang dilakukan oleh University of California, San Francisco, kekhawatiran soal ini tidaklah terbukti.

Riset dicoba terhadap 3. 919 pesepeda laki- laki, perenang serta pelari, tercantum 1. 642 pesepeda yang tidak teratur berenang ataupun lari, dan 975 pelari serta perenang yang tidak teratur bersepeda.

Partisipan direkrut lewat iklan facebook dan juga klub berolahraga dimohon untuk memenuhi kuisioner tercantum The Sexual Health Inventory for Men( SHIM), International Prostate Symptom Score( I- PSS), serta National Institute of Health Chronic Prostatitis Symptom Index( NIH- CPSI).

Partisipan pula diminta untuk mengisi kuis soal sepeda yang mereka gunakan, besar setang, jenis sadel, sudut sadel, serta berapa lama mereka berdiri di sepeda dibanding duduk disadel, peralatan yang dipakai, hingga pemakaian celana khusus sepeda.


Manfaat Bersepeda
Manfaat Bersepeda


Pria- pria tersebut dipecah dalam 2 jenis berbeda, high intensity cyclist( bersepeda lebih dari 2 tahun ataupun lebih, lebih dari 3 kali seminggu, rata- rata 35 mil per hari), serta low intensity cyclist( orang yang tidak termasuk dalam kriteria di atas).

Seluruh perenang serta pelari tercantum dalam low intensity category.

Hasil riset meyakinkan kalau kesehatan saluran kencing serta seksual para pesepeda sama saja dengan perenang serta pelari.

Riset bahkan mengatakan kalau high intensity cyclist atau pesepeda dengan keseriusan besar nyatanya mempunyai fungsi ereksi yang lebih baik.

Akan tetapi, sebagian pesepeda pula menampilkan indikasi penyempitan saluran kencing( saluran kencing menyempity sebab peradangan ataupun musibah). Cuma saja perihal ini tidak mempengaruhi secara signifikan terhadap kesehatan reproduktif laki- laki.

Riset pula menemukan kalau jenis sepeda tidak memberi akibat pada kesehatan pesepeda.

Pesepeda yang lebih sering berdiri akan hadapi 20 persen resiko yang lebih rendah untuk mengalami permasalahan genital. Sebaliknya setang yang rendah mempengaruhi pada besar sadel yang berarti pesepeda akan mengalami resiko sakit serta perih yang lebih besar.



Tag: black magnus, obat kuat pria black magnus, obat kuat pria, obat kuat pria ampuh, obat kuat pria alami, obat herbal pria alami, obat kuat pria permanen, obat kuat pria tahan lama, obat kuat pria tanpa efek samping, obat pria ejakulasi, herbal pria ejakulasi dini, jamu obat kuat pria, obat kuat pria aman, obat kuat pria oles

Blog Post Lainnya
Kontak dan Alamat
PT Magnus Cipta Intenational
08117990506
Jl. Raya Cisauk-Legok No.8B, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345
Metode Pengiriman
-
-
-
Mitra Pembayaran
-
-
-
-
@2023 Black Magnus Official Inc.